Minggu, 18 Januari 2009

Naix - Lifestealer

Sejarahnya, Hero yang mirip creep Scourge ini, punya masalah besar pada versi dulunya. karena mempunyai lifesteal 40% (kalo gak salah). dan sekarang dirubah drastis, semua skill dan unitnya juga dirubah. tetapi tetap saja Naix 'lifestealer'.

Skill Build : 2, 3, 2, 3, 2, 3, 2, 3, 1, 1, 1, 1, 4, 4, +, 4, +, +, +, +, +, +, +, +, +

Feast pertama kali gw naikin, karena level 7 (Feast Lv.4) udah bisa creeping dihutan sendirian.
Open Wound, lumayan buat ngelambatin musuh lagi creeping pagi-pagi. Naix berkembang mid game, jadi gw ambil Rage level 9. infest tidak terlalu penting, karena feast-nya udah bisa membuatnya tidak kehabisan darah.

Primary Item Build 1 :






sama seperti strategi, secepat mungkin bikin Vladmir Offering untuk Lifestealnya. setelah itu baru Power Tread (boots of speed duluan). ini untuk cari aman dari hero musuh range yang suka nyicil sama memperkuat creeping dihutan.

Strategy 1:
langkah pertama, skill 3 dan dekati musuh. pukul 1-3 kali baru aktifkan skill 1. bila musuh tidak terkejar movement speednya, gunakan skill 3 lagi dan seterusnya.

Primary Item Build 2 :






setelah Power Tread, langsung Sange & Yasha lalu Butterfly. item ini membuat musuh tak berdaya (sambil active Open Wound dan Rage).

Strategy 2:
sama seperti strategi 1. tetapi kamu sudah mulai bisa bersantai bila sudah memegang Sange & Yasha dan Butterfly.

Optional Item / Last Item :






Untuk lebih sadis lagi, beli 1 atau 2 item dari 3 item diatas. karena Assault Cuirass gak nambahin damage, saranku Monkey King Bar dan Cranium Basher. ke 6 item ini membuat lawan tak berdaya dan TAK BERGERAK.

Strategy 3:
sama dengan strategi pertama. dan akan sangat mudah menggunakan bila sudah memegang
ke-3 item diatas

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Naix ngelawan roshan tercepat kapan?
itemnya apa aja kaka?

Faris mengatakan...

Level 12 udah bisa.
Itemnya Vladmir, Power Tread Str,
Bracer 2. pasti menang :D