Sabtu, 10 Januari 2009

Jah'rakal - Troll Warlord

Troll Warlord (Jah'rakal). pertama kali gua liat hero ini, icon nya aja, "ini hero kurang bagus" diliat dari skill-nya pun juga tidak terlalu bagus. sebenarnya jah'rakal adalah hero TERKUAT di DotA. jika kalian tahu cara memainkannya dan item apa yang cocok untuknya, inilah yang terkuat, bahkan terkalahkan.

Skill Build : 3, 1, 3, 1, 3, 4, 3, 1, 1, 2, 4, 2, 2, 2, +, 4, +, +, +, +, +, +, +, +.

Berserker Rage pertama kali gw naikin karena skill ini kunci pertama buat nge-kill musuh. +100 bunus HP dan kesempatan stun 2 detik, lumayan kan. kalau Fevor attack speednya. sudah cukup diawal-awal nya sampai level 9 (Berserker Rage Lv.4, Fevor Lv.4, Rampage Lv.1) sudah saatnya active skill 1 sampai game selesai. Blind tidak terlalu diperlukan.

Primary Item Build 1 :






disini gw lebih metingin Lifesteal nya. untuk jaga-jaga biar kagak pulang pergi ke fountain terus.
(pukulan attack speed yang cepat maka cepat juga Hit point nya bertambah)

Strategy 1:
untuk strategi pertama cukup mengaktifkan skill 1 dan 4 lalu serang hero musuh. untuk cari aman, pastikan musuh tidak punya/cooldown-ing skill stun atau sleep.

Primary Item Build 2 :






secepat-cepatnya kamu harus sudah memiliki Butterfly dan salah 1-nya( Black King Bar atau Lothar's Edge) atau semuanya. karena item build 1 bisa membuatmu tidak pernah ke fountain dan langsung membeli Butterfly. Black King Bar kamu gunakan saat perang besar untuk menghindar stun dan hex. dan lothar's kamu gunakan untuk mendekati hero musuh (Berserker Rage active) atau buat kabur.

Strategy 2:
strategi ke-2, aktifkan skill 4 langsung Lothar's Edge. kagetkan musuh dengan pukul
pertama dan serang. bila musuh mempunyai skill stun atau sleep, langsung aktifkan black king Bar setelah pukulan pertama.

Optional Item / Last Item :






sebenarnya tanpa 2 item diatas (optional item), Troll mu sudah bisa dibilang dewa. karena semua hero agi semakin lama, maka semakin kuat (meskipun Item tidak berubah)
bila ke-2 item diatas jadi, maka item akhirnya Butterfly, Satanic, Lothar's Edge, Black King Bar, Monkey King Bar dan Power Tread.

Strategy 3:
tidak berbeda dengan ke-2. hanya aktifkan satanic disaat darah sisa 1/4. agar tidak mati.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kreasi yg bgs. gada yg bsa ngalahin troll klo udh jd. hahaha

Anonim mengatakan...

boss bli revaer(nama belakang) dimana